Selasa, 03 Agustus 2010

Bagaimana Optimalkan Bisnis Online di Rumah


Bagaimana Optimalkan Bisnis Online di Rumah

Terjemahan Artikel Cynthia Minnaar

Anda pasti bisa meningkatkan penghasilan Anda dari bisnis online Anda di rumah dengan mengoptimalkan situs web Anda baik secara internal maupun eksternal atau kadang-kadang disebut sebagai on-situs dan optimasi off-site.

Jika Anda berniat untuk memulai bisnis online dari awal hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan pertama adalah mengoptimalkan situs web Anda. Ini memberi Anda keuntungan dari mendapatkan lalu lintas organik bebas dari mesin pencari dan menghemat banyak waktu pemasaran situs Anda nantinya.

Proses mengoptimalkan situs Anda disebut sebagai SEO, berarti optimasi mesin pencari. optimisasi mesin pencari adalah bisnis yang lengkap dalam dirinya sendiri dan itu adalah akronim yang populer digunakan di kalangan marketer paruh waktu dan penuh waktu dan liar yang digunakan dalam seminar dan konvensi.

Halaman indeks utama situs bisnis online rumah Anda adalah di mana Anda harus mulai dengan proses optimasi. Sebagai contoh, Jane memiliki rumah bisnis online. Dia memiliki situs web yang menyediakan newsletter pelatihan internet marketing gratis dan menawarkan target pasar-nya sebuah e-book tentang cara untuk menarik lalu lintas bertarget ke situs Web Anda. Jadi untuk menarik prospek lebih panas tujuannya adalah untuk muncul di peringkat atas di Google, Yahoo dan MSN.

Ketika bisnis Jane telah online selama 2 tahun sudah, dia sadar bahwa dengan mencapai peringkat mesin pencari yang tinggi akan menghasilkan lalu lintas organik konsisten jangka panjang bebas. Jane perlu memulai dengan melakukan penelitian kata kunci yang tepat. Dia bisa memanfaatkan layanan yang ditawarkan oleh WordTracker atau Google Perangkat Kata Kunci untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan situs Anda, sehingga situs bisnis online-nya peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari.

Jane menyadari bahwa semakin banyak kata kunci yang ditargetkan, keberhasilan lebih dia akan menarik prospek panas. Dari pengalaman masa lalu yang sukses dan studi awal SEO, ia juga tahu bahwa jumlah pesaing lebih sedikit ada aktif bersaing di pasar, kemungkinan dia akan lebih berhasil dengan cepat pada pada perolehan bebas lalu lintas dan prospek panas.

Dia memastikan kata kunci yang dia dipilih dari penelitian kata kunci terakhirnya memiliki jumlah rendah dari pesaing, tetapi pengembalian investasi tertinggi untuk pasar itu dipilih. Frase kata kunci yang dipilih berisi kata-kata dengan kebutuhan lalu lintas tinggi, namun mereka dibungkus dengan kata lain yang mengandung lebih sedikit jumlah pesaing untuk peringkat lebih tinggi di search engine dengan cara yang lebih cepat.

Jane menyadari bahwa pemilihan kata kunci sangat penting untuk memperoleh hasil sekali lagi. Jadi apa yang dia lakukan akhirnya berakhir? Dia menambahkan kata kunci ekor panjang, biasanya empat sampai lima kata dalam tag judul, H1 tag, dalam penjelasannya, di tag kata kunci dan menaburkan dalam badan halaman web agar memiliki spider menemukan website-nya cepat dan peringkat itu menurut ke popularitas baru. Anda dapat yakin spider mesin pencari secara teratur akan mengunjungi situs Anda jika Anda terus-menerus menambahkan konten unik.

On-situs atau Internal optimasi mesin pencari adalah salah satu dari ratusan faktor Anda benar-benar dapat lakukan untuk membuat rumah bisnis online Anda lebih menguntungkan dan sukses. pengetahuan Anda yang diperoleh, pengalaman, keterampilan dan kecerdasan akan membantu Anda memulai bisnis online di rumah dengan benar. Anda tidak harus sangat cerdas untuk melaksanakan langkah-langkah dasar SEO untuk mengoptimalkan situs Anda, itu hanya membutuhkan fokus dan kesabaran dalam memilih kata kunci yang tepat dan menambahkannya ke situs Anda.

Baca artikel yang lainnya tentang :
Entrepreneur University

Memilih yang terbaik
Kerja di Rumah
dan ( Bisnis Property , Bisnis Properti , Developer Property , Developer Properti , The Property Developer )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar